Government Training Center adalah lembaga yang bergerak dan fokus dalam penyelenggaraan kegiatan (Event Organizer), pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia berdiri sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang. Program kami adalah mengadakan national training. Diantaranya workshop tingkat nasional, seminar tingkat nasional, lokakarya tingkat nasional, diklat nasional, in house, bimbingan teknis (bimtek), konsultan dengan sasaran perusahaan, PEMDA, BUMN, BLU, BLUD, DPRD, Rumah Sakit, Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia.

Program bimtek yang diselenggarakan :

Dalam menyelenggaran GTC DIKLAT memiliki beberapa program di antaranya :

Bimtek bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah
Bimtek Bidang Keuangan Daerah
Bimtek/Bidang Aset Daerah
Bimtek/Bidang Desa
Bimtek/Bidang Kepegawaian
Bimtek/Bidang Pemerintahan Daerah
Bimtek/Bidang Penanaman Modal
Bimtek/Bidang Kearsipan

Metode pengajaran yang digunakan :

Metode tanya jawab : Metode Tanya Jawab adalah metode mengajar yang memungkinkan terjadinya komunikasi langsung yang bersifat ywo way traffic, sebab pada saat yang sama terjadi dialog antara pengajar dan peserta.

Metode diskusi  : Metode diskusi  adalah  bertukar  informasi,  berpendapat,  dan  unsur-unsur pengalaman  secara  teratur  dengan  maksud  untuk  mendapat  pengertian bersama yang lebih jelas dan lebih cermat tentang permasalahan atau topik yang sedang dibahas.

Metode Simulasi : Metode simulasi dalam metode mengajar dimaksud sebagai cara untuk menjelaskan sesuatu (bahan pelajaran) melalui proses tingkah laku yang dilakukan seolah-olah dalam keadaan yang sebenarnya.

Mitra Kerja :

Kami juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang terdiri dari para narasumber, tutor yang professional dibidangnya masing-masing, lembaga/instansi pemerintah maupun berbagai lembaga diklat lainnya disamping itu kami juga menjalin kerjasa dengan hotel berbintang yang ada di seluruh kota untuk memfasilitasi tempat kegiatan pelatihan yang kami laksanakan.